Saturday, October 3, 2015

Download Software Mengetik Speed Typing Free Full version

Apakah anda termasuk orang yang minder lantaran cuma jago mengetik dengan 11 jari? kalau bukan, sepertinya laman ini bukan pilihan yang tepat untuk anda kunjungi. hehehe jika seandainya jawaban anda iya, dan anda ingin memperbaiki atau meningkatkan kemampuan anda supaya bisa mengetik dengan 10 jari dengan sempurna, yap laman ini sangat cocok dengan anda.

Software kali ini layak untuk anda coba. Tapi tetap ya, kesempurnaan berawal dari sebuah perjuangan. Jadi Saran saya tekunlah berlatih dengan software ini ya, karena percuma saja sebagus apapun suatu sarana jika tidak pernah dipraktekan ujung-ujungny akan menjadi mubasir.

Pada mulanya , biasanya memang lebih terkesan agak ribet jikalau mengetik dengan 10 jari, namun lama-kelamaan setelah tangan sudah mulai lentur. Maka justru sangat mudah sekali menegtik dengan 10 jari, dan tentunya tulisan anda jadi jauh lebih cepat selesainya ketimbang masih berpatokan dengan menggunakan 11 jari.

ok saya rasa cukup segitu aja dulu, lagian anda pasti tujuannya kemari bukan dengerin curhatan saya kan? tapi mau download softwarenya langsung kan? hahaha
ok deh monggo

KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD


Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

Share With

Twitter Google Plus Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Total Pengunjung Minggu Ini